You are here:

Stand SMA Negeri 9 Manado di Pameran pembangunan HUT SULUT ke 54.

Seperti tahun sebelumnya, SMA Negeri 9 Manado mengikuti pameran pembangunan dalam rangka hari ulang tahun Provinsi Sulut. Kali ini dalam rangka HUT Provinsi yang ke 54. Seperti biasa SMA Negeri 9 Manado membuka stand di lokasi pameran Dinas Pendidikan Daerah Sulawesi Utara sejak tanggal 15 sampai dengan 18 September 2018.

Dalam stand, SMA Negeri 9 Manado menampilkan beberapa keunggulan sekolah, mulai dari prestasi-prestasi bidang Pengetahuan, Olahraga maupun Seni. Di stand SMA Negeri 9 Manado juga diadakan demo pengujian air bersih tanpa menggunaan ph tester tetapi hanya dengan menggunakan kol ungu dan alkohol saja. Di pojok kiri pengunjung bisa menjelajahi website sekolah, dan di sebelah kanan bisa melihat tampilan foto foto prestasi tertinggi dan terbaru.

Pada hari pertama, Kepala Dinas Dikda SULUT dr. Liesje G. L. Punuh mengunjungi stand stand yang ada di lokasi pameran DIKDA SULUT, beliau juga mengunjungi stand SMA N 9 Manado, berbincang bincang dengan kepala sekolah dan tak lupa mengakses website sekolah.

Stand SMA Negeri 9 Manado cukup ramai dikunjungi pengunjungan, ratusan pengunjung membubuhkan data diri di buku tamu, ada juga yang menonton film produksi eskul perfilman.

Setelah 3 hari mengikuti pameran, akhirnya lokasi stand SMA  Negeri 9 Manado harus digantikan dengan stand sekolah yang lainnya.

Sampai jumpa di pameran tahun depan yah!

 

 

_

Berikan komentar, saran atau kritik anda demi kemajuan sekolah!

Posted by: Rofni

Web administrator, suka menulis, fotografi, sinematografi dan mendengarkan musik.

Back to Top