Kunjungan Pelajar dari NTT dalam program SMN 2018

Puluhan siswa-siswi dari Nusa Tenggara Timur (NTT) mengunjungi SMA Negeri 9 Manado pada hari Senin, 13 Agustus 2018, kunjungan ini termasuk dalam rangkaian program Siswa Mengenal Nusantara (SMN).  Kegiatan ini diselenggarakan oleh BUMN, di Sulawesi utara, Kementerian BUMN menunjuk PLN dan Permodalan Nasional Madani (PNM) sebagai koordinator kegiatan pertukaran pelajar ini.

Program ini bertujuan agar siswa bisa mengenal keberagaman yang ada di Indonesia. Mulai dari budaya, bahasa, pariwisata, potensi daerah hingga mengenal peran keberadaan BUMN bagi bangsa.

Siswa asal NTT, Terlihat begitu antusias dalam kunjungan mereka. Setelah tiba di sekolah mereka disambut oleh Kepala Sekolah dan OSIS di ruang Multimedia. Setelah kata sambutan dari kepala sekolah, Mereka disuguhkan pemutaran Video Profil Sekolah SMA Negeri 9 Manado dan penampilan paduan suara Nine’s Voice.

Tidak ketinggalan siswa-siswi dari NTT menampilkan tari khas NTT yang begitu heboh sehingga di ikuti oleh banyak siswa SMA Negeri 9 Manado.

 

 

 

_

Berikan komentar, saran atau kritik anda demi kemajuan sekolah!