You are here:

TAZKIR PERDANA ROHIS

Pengurus ROHIS usai tazkir

SMAN9 (20/7). Masjid Ulil Albab Kampus UNSRAT Manado tampak bergemuruh ketika peserta Tazkir membalas pekikan takbir Pembina ROHIS SMAN 9 Manado dengan penuh semangat. Inilah awal yang baik bagi Pengurus ROHIS untuk terus membangun kultur sekolah dan karakter religious sebagaimana dipesankan ust. Supriadi dalam tausiyahnya. “Tazkir bukanlah sekedar kumpul-kumpul, tapi perlu dijadikan momen berharga dalam proses pembentukan generasi yang berkarakter religious dan memiliki aqidah yang kokoh.”

Pembinaan oleh Ust. Supriadi

Sekira 200an peserta didik muslim hadir dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan selesai salat Jumat itu. Koordinator bidang Publikasi Nurlaily Saputri mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai bagian dari ibadah dan upaya meningkatkan pemahaman agama Islam. “Saat peserta didik beragama Kristen melakukan ibadah di Aula, peserta didik yang beragama Islam melakukan ibadah salat Jumat dan dilanjutkan dengan tazkir.” lanjutnya.

Kiranti Daud selaku Pengurus Rohis merasa bangga bahwa ada Pembina yang senantiasa mendampingi setiap kegiatan mereka. Inilah salah satu hal yang menjadikan anak-anak Rohis memiliki semangat untuk terus aktif, kreatif, dan inovatif dalam beraktifitas. Semangat Rohis! (Laily)

Berikan komentar, saran atau kritik anda demi kemajuan sekolah!

Posted by: Kak Ippy

Islamic teacher who always keep fight to spread goodness, also like writing and traveling

Back to Top