Acara Penamatan Kelas XII SMA N 9 Manado T.A 2017/2018

SMA Negeri 9 Manado melaksanakan acara perpisahan siswa kelas XII bertempat di Auditorium Unsrat pada hari Sabtu, 5 Mei 2018.  Sebanyak 496 orang dinyatakan selesai menempuh pendidikan menengah atas di SMA Negeri 9 Manado, sebanyak 18 orang dari program Bahasa, 384 program IPA, dan 94 orang siswa dari program IPS.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Drs. Meidy R. Tungkagi, M.Si, Para wakasek, Para Wali Kelas XII, Guru, staff dan dan orang tua siswa kelas XII SMA Negeri 9 Manado. Dalam acara ini dibacakan juga daftar raihan nilai tertinggi UNBK dan prestasi-prestasi kelas XII selama menempuh pendidikan di SMA Negeri 9 Manado. Para siswa peraih 10 besar nilai tertinggi UNBK maju kedepan dan menyematkan bunga kepada orang tua mereka.

Dalam sambutannya kepala sekolah berharap semua lulusan tetap menjaga nama baik sekolah, dan jika sudah sukses bisa saling membantu sesama almamater, kepsek juga mendorong para lulusan untuk mengejar cita-cita dengan penuh semangat dan pantang menyerah.

Acara puncak adalah acara pengalungan oleh kepala sekolah, para wakasek dan perwakilan orang tua murid kepada seluruh lulusan dan dilanjutkan dengan penyematan bunga kepada orang tua oleh para lulusan. Acara berlangsung dengan baik hingga selesai pada jam 3 sore.

 

Berikan komentar, saran atau kritik anda demi kemajuan sekolah!