You are here:

ROHIS TINGKATKAN SPIRIT TADZKIR

SMAN9. Setelah memasuki minggu kedua pekan efektif Semester Genap, Rohis kembali melaksanakan kegiatan Tadzkir. Acara yang digelar setiap selesai salat Jumat di Masjid Ulil Albab Kampus UNSRAT ini sudah menjadi kegiatan rutin sebagai ajang meningkatkan kesadaran dan pemahaman dalam beragama.

Pembinaan oleh ust. Supriadi

Ust Supriadi dalam pengantar pembinaannya mengingatkan agar spirit Tadzkir tetap terjaga bahkan terus ditingkatkan karena tantangan zaman kedepan akan semakin melalaikan manusia dari mengingat Allah. “Pendekatan religious menjadi salah satu hal penting guna meningkatkan pemahaman dan kesadaran berIslam bagi generasi muda jaman now. Batasan iman dan kafir itu sangat tipis. Oleh karenanya, selain senantiasa memohon kekuatan iman, perlu terus berusaha untuk menjaga dan merawat iman yang dimiliki agar tidak mudah diterpa berbagai godaan saat ini.” Ungkap Ketua MGMP PAI SMA/SMK Kota Manado ini.

Ketua Rohis Raihan Afif pada kesempatan tersebut memberikan semangat positif buat pengurus lainnya agar tidak melupakan agenda besar Rohis di bulan Maret dan April nanti.

Berikan komentar, saran atau kritik anda demi kemajuan sekolah!

Posted by: Kak Ippy

Islamic teacher who always keep fight to spread goodness, also like writing and traveling

Back to Top