You are here:

ROHIS TAZKIR ALAM DI MOKUPA

SMA9 (9/12) Ulangan Semester Ganjil baru saja selesai dilaksanakan. Kesempatan mengisi waktu lowong ini dimanfaatkan Pengurus Rohis SMAN 9 Manado untuk menggelar Serah Terima Jabatan Pengurus 2016/2017 kepada pengurus terpilih untuk periode 2017/2018. Acara yang dipersiapkan sebelum ulangan itu terlaksana pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 bertempat di Mokupa Resort, Minahasa.

Jeda sejenak usai LPJ Panitia

Sebelum serah terima berlangsung, sebagai wujud tanggungjawab kepengurusan, dipaparkan Laporan Pertanggungjawaban dari kepanitiaan yang belum tersampaikan hingga akhir kepengurusan. Berturut-turut mulai dari Panitia Halal Bihalal, Panitia Ramadhan Youth Camp, Panitia Pesantren Kilat, dan Panitia Latihan Dasar Kepemimpinan. Masing-masing kepanitiaan melaporkan hasil pelaksanaan kegiatan dengan berbagai problem dan kendala serta solusi yang dilakukan dalam mengantisipasi kepanitiaan yang akan datang. Putra Syamsta yang masih menjabat Ketua Rohis, kemudian menandatangani lembaran pengesahan usai menerima laporan pertanggungjawaban dari kepanitiaan tersebut.

Acara berlanjut pada Laporan Pertanggungjawaban Pengurus yang disampaikan oleh Pengurus inti. Forum evaluasi, tanya jawab antara anggota dengan pengurus berlangsung seru hingga berakhir jelang salat zuhur. Pembina Rohis ust. Supriadi yang didampingi Pembina ibu Salma Mamonto dalam sambutannya memberikan apresiasi positif dengan apa yang sudah dilakukan pengurus selama ini. “Tidak semua organisasi mampu melakukan seperti apa yang dilakukan oleh Pengurus Rohis saat ini yaitu membuat Laporan Pertanggungjawaban, kemudian difloorkan untuk dikritisi anggotanya.” Ungkap ustadz yang selalu aktif mendampingi Rohis.

The last moment Pembina dan Pengurus inti Rohis 2016/2017

 

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: Kak Ippy

Islamic teacher who always keep fight to spread goodness, also like writing and traveling

Back to Top