You are here:

ROHIS KAMPANYE TERBUKA

SMA9 (19/10). Proses demokratisasi perlu senantiasa diterapkan sebagai bagian dari pembelajaran di luar kelas. Inilah yang dilakukan Rohis SMA Negeri 9 Manado pada Kamis (19/10) lalu. Pasca melewati tahapan pencarian poin, pos to pos, dan simulasi, muncul tiga pasang calon yang akan bersaing memperebutkan posisi ketua dan wakil ketua Rohis periode 2017-2018.

Ust. Supriadi memberikan pembinaan saat Kampanye Rohis

Bertempat di lapangan hijau sekolah setempat, kampanye berlangsung seru dengan penyampaian program-program unggulan dari setiap pasang calon dilanjutkan dengan dialog terbuka. Tampil pembicara pertama pasangan Raihan Afif-Farjan Aadillah, diikuti pasangan Ditya Putri-Indah Fahruddin, dan pasangan Putri Pikoli-Kiranti Daud.

Pembina Rohis ust. Supriadi yang mendampingi kegiatan tersebut menyampaikan bahwa semua pasangan calon tampil memukau dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Siapapun yang terpilih nanti diharapkan mampu membawa perubahan yang berarti bagi perkembangan Rohis SMAN 9 Manado. “Mereka yang tampil adalah peserta terbaik dari hasil seleksi yang ketat, karenanya tinggal menunggu hasil pemungutan suara untuk melihat siapa yang bakal menempati posisi ketua” lanjutnya.

Berikan komentar, saran atau kritik anda demi kemajuan sekolah!

Posted by: Kak Ippy

Islamic teacher who always keep fight to spread goodness, also like writing and traveling

Back to Top