You are here:

ROHIS SIAPKAN JAMUAN DIES NATALIS KE 26

SMAN9. Puncak acara Dies Natalis ke 26 SMAN 9 Manado berlangsung meriah (22/9) yang diawali dengan ibadah dan doa syukur masing-masing agama. Khusus Keluarga Besar Rohis, Tazkir berlangsung di Ruang PAI dipimpin Pembina Rohis ust Supriadi. Dalam wejangannya, guru PAI yang murah senyum ini mengingatkan akan pentingnya kebersamaan dan kepedulian yang terjalin sesama anggota Rohis. Inilah bagian dari nilai dasar yang menjadi karakter setiap siswa SMAN 9 Manado.

Pengurus Rohis Trihamdi Sudarmo dalam pengantarnya mengingatkan agar dalam perjalanan Rohis ke depan, suasana kekeluargaan yang terjalin bisa terus ditingkatkan. Usai salat Jumat diadakan jamuan makan siang bersama, terutama buat para alumni yang sempat hadir. Beberapa mantan Pengurus Rohis Ananda Suryanto, Vita Wahyuningsih dan Fiqih Belenehu  bahkan dari angkatan sebelumnya seperti Adi Kodrati Manangkalangi, Aziz Mawikere serta mantan Ketua Reynaldi Makalalag.

Sepanjang sejarah perjalanan Rohis, inilah pertama kalinya Pengurus menyiapkan sajian bagi para tamu terutama alumni yang ikut memeriahkan Dies Natalis SMAN 9 Manado.

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: ROHIS

Guru Agama Islam di SMAN 9 Manado.

Back to Top