You are here:

BIBLE CAMP BINSUS 2017

Bible Camp merupakan salah satu program wajib dari Pelayanan Siswa SMAN 9 BINSUS Manado. BIBLE CAMP adalah kegiatan bina kerohanian siswa kristen SMAN 9 BINSUS Manado yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Maumbi mulai tanggal 1-3 September 2017 . Kegiatan ini diawali dengan ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Ibu Pdt.Paulina Maengko,Sth selaku Pembina Pelsis SMA N 9 Binsus Manado. Diikuti oleh seluruh siswa kristen kelas X, para pembina, dan turut hadir juga, Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Binsus Manado Drs. Meidy R. Tungkagi, M.Si.

Dalam acara ini Kepala Sekolah membawakan kata sambutan sekaligus memasangkan ID Card peserta kepada kedua finalis King and Queen Bible Camp 2017 sebagai tanda kegiatan di buka dengan resmi.

Pada malam hari pertama peserta mengikuti Ibadah Kreatif yang di dalamnya dikolaborasikan dengan penampilan theater dari pelsis, rebana dan banners.

Selama kegiatan berlangsung, peserta juga mendapat bekal lewat materi-materi yang sangat memberkati mulai dari BNN, materi Love Sex and Dating, Akhir Zaman,

untuk menghasilkan generasi yang unggul, takut akan Tuhan dan berakhlak mulia. BIBLE CAMP diisi dengan materi-materi rohani untuk membentuk karakter setiap siswa kristen di sekolah. BIBLE CAMP juga memuat kegiatan kreativitas dan lomba-lomba, seperti King & Queen Bible Camp, Bible Camp Idol, dan Cerdas Cermat Alkitab. Kegiatan ini berguna untuk mengembangkan potensi kreativitas siswa kristen.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk melahirkan generasi muda kristen yang lebih baik mengingat perkembangan dunia yang semakin pesat.

Siswa siswi Kristen SMA N 9 Binsus Manado sebagai penerima tongkat estafet pelayanan Injil yang diamanatkan oleh Tuhan Yesus (Matius 28;19-20) kepada umat gembalaan-Nya diharapkan mampu menanggapi berbagai perubahan serta pembaharuan yang terjadi di segala segi kehidupan terutama dalam lingkungan pergaulan di masa modern saat ini.
Menjawab perubahan itu, dalam diri siswa-siswi Kristen harus ditanami nilai-nilai religius yang ditumbuhkembangkan dalam semangat persekutuan dan kebersamaan sebagai perisai untuk membentengi diri dalam merespon setiap tantangan global dan tetap bertindak sebagai anak anak Allah.

Melalui kegiatan ini diharapkan akan bermanfaat sebagai penyegar iman bagi siswa-siswi kristen kelas 10 SMAN 9 BINSUS Manado sebagai anak-anak pilihan Allah untuk menjadi saksi-saksi Allah. Maka dari itu, PELSIS SMAN 9 Binsus Manado mengadakan kegiatan ini dengan mengangkat tema “THE CHOOSEN AGES”. (Tabitha)

_

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: Pelsis Binsus

Organisasi pelayanan siswa kristen di SMA N 9 Binsus Manado, membangun siswa-siswi kristen yang beriman dan memiliki karakter yang sesuai dengan Ajaran Kristen.

Back to Top