You are here:

POLWAN GOES TO SCHOOL DI SMA NEGERI 9 MANADO

Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-69 tahun 2017 Polwan Polda Sulawesi Utara, melaksanakan kegiatan Polwan Goes To School di SMA Negeri 9 Manado. Kegiatan ini dilaksanakan di aula regular pada hari ini (22/8/2017) dan diikuti oleh kurang lebih 200 siswa SMA Negeri 9 Binsus Manado.

Dalam Kegiatan ini siswa diberi materi tentang Hak dan Kewajiban Anak, materi Kekerasan Pada Anak dan Keselamatan Berlalu Lintas.

Materi dalam kegiatan dibawakan oleh Ibu Kompol Dessy Hamang. “Anak usia 1-18 tahun masih dikategorikan sebagai anak dan belum dewasa karena itu beberapa hal yang bisa dilakukan oleh orang dewasa akan dianggap melanggar hukum jika dilakukan oleh anak. Misalnya merokok dan minum minuman keras .” ungkapnya

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan Polwan Goes To School ini dapat menampilkan sosok Polisi Humanis dan merubah image anggota Polri dimata anak-anak ataupun para pelajar sebagai sosok pembimbing dan penolong masyarakat dan timbulnya kedekatan antara anggota Kepolisian dengan anak-anak ataupun para pelajar.



Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Tagged with: 

Posted by: Rofni

Web administrator, suka menulis, fotografi, sinematografi dan mendengarkan musik.

Back to Top