You are here:

PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG LAB. FISIKA

Pada hari ini, Jumat 18 Agustus 2017 bertempat di tanah belakang ruang guru regular SMA Negeri 9 Manado, dilaksanakan peletakan batu pertama yang dipimpin oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 9 Manado Drs. Meidy R. Tungkagi, M.Si dalam rangka pembangunan Gedung Laboratorium Fisika.

Acara peletakan batu pertama ini dibuka pada pukul 09.30 WITA dan dihadiri oleh Panita Pembangunan, para wakil kepala sekolah, guru,guru, pelaksana teknis pembangunan dan tukang yang akan bekerja.

A cara ini dibuka dengan Doa oleh Pdt. Paulina a. R. Maengko, S.Th dan dilanjutkan dengan acara peletakan batu pertama, Batu pertama diletakan oleh Kepala Sekolah, disusul oleh Ketua Panitia, kemudian Wakil Kepala Sekolah urusan Sarpras, KTU serta Pelaksana Teknis setelah itu dilanjutkan dengan Ibadah bersama di lokasi pembangunan.

Menurut kepala sekolah dalam sambutannya bahwa waktu pelaksanaan adalah 3 bulan “Ini adalah proyek pembangunan awal, karena masih ada lagi yang akan menyusul seperti proyek besar pembangunan RKB  lainnya sepertiyang dijanjikan pemerintah provinsi Sulawesi Utara.”

Acara berlangsung dengan baik dan selesai pada pukul 11.00 wita.


Berikut Video Liputannya:



 

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: Rofni

Web administrator, suka menulis, fotografi, sinematografi dan mendengarkan musik.

Back to Top