You are here:

Upacara Bendera memperingati HUT RI ke-72 SMA N 9 Manado

Upacara Bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72  hari ini (Kamis, 17 Agustus 2017) berlangsung dengan lancar dan khidmat.  Upacara bendera dimulai pada pukul 6.30. Upacara ini di hadiri segenap warga sekolah, mulai dari Kepala Sekolah, Wakil-wakil Kepala Sekolah, para guru, pegawai THL sampai siswa siswi SMA Negeri 9 Manado.

Kepala Sekolah Drs. Meidy R. Tungkagi, M.Si selaku pembina upacara memimpin jalannya upacara sekaligus membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara. Setelah upacara bendera selesai, disambung dengan pembacaan dan penyerahan piala/penghargaan kepada siswa-siswi yang telah meraih prestasi sepanjang bulan Agustus dipimpin langsung oleh Wakasek urusan Kesiswaan Drs. Yoppie Kondoj.

Kepala Sekolah menyerahkan piala/penghargaan kepada siswa-siswi yang meraih  prestasi, Diantaranya tim Robot yang mendapat Juara 1 dan 4 di ajang Robot yang diselenggarakan oleh De La Salle university, Juara 2 lomba Puisi, Juara 2 Pidato Bahasa Inggris, juara 1 gerak jalan 17 km putri dan lain-lain.

S etelah kegiatan upacara bendera dan penyerahan piala di sekolah selesai, kepala sekolah langsung menuju ke lapangan KONI Sario Manado untuk mengikuti Upacara Bendera Peringatan HUT RI Provinsi Sulawesi Utara yang dipimpin oleh Gubernur Sulawesi Utara.


Sore hari, Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Guru dan pegawai serta siswa-siswi kelas 10 mengikuti Upacara Penurunan Bendera di lapangan KONI Sario Manado.

 

 

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: Rofni

Web administrator, suka menulis, fotografi, sinematografi dan mendengarkan musik.

Back to Top