You are here:

TIM GERAK JALAN PUTRI 17 KILOMETER BINIX : JUARA 1!

Tim SMA Negeri 9 Manado yang terdiri dari 31 siswi pilihan mendapat Juara 1 Lomba gerak jalan putri 17 kilometer  yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Sulawesi Utara, lomba ini diselenggarakan pada hari kamis (10/08/2017) lalu dan diikuti oleh 37 tim peserta.

Setelah mempersiapkan diri sejak subuh, tim dari SMA Negeri 9 Manado start di posisi pertama, mereka berjalan dengan bernyanyi mars BINIX dengan penuh semangat . akhirnya mereka bisa finish di posisi pertama juga. Tim SMA N 9 Manado begitu bersemangat. Mereka start berjalan pada Jam 6.00 dan finish pada jam 8.30.

Rute yang ditempuh sepanjang 17 kilometer dalam kota Manado. Rute dimulai dari jalan 17 Agustus, melewati Jl. 14 Februari, Jl. Tololiu Supot, belok kiri ke Jl. Pomurouw, Jl. Daan Mogot, melintasi Jl. TNI Raya, Belok kiri dan naik ke tanjakan Jl. Lumimuut, turun ke. Jl. Toar hingga ke jalan utama Jl. Samratulangi. Di pertigaan Pikat, belok kiri ke jl Jl. Ahmad Yani. melewati Stadion KONI, Sario lalu belok kiri melewati Polda SULUT di jalan Bethesda, kemudian ke Jl. Kembang dan kembali ke Stadion KONI untuk finish.

Tim Putri SMA Negeri 9 Manado dipimpin oleh pembina, Hendra J. Massie, S.Pd didampingi 3 orang guru olahraga, Hizkia Lomabi, S.Pd, Meylani Mamangkey, S.Pd dan Jonathan Wuwungan, BA. Selamat yah!

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: Rofni

Web administrator, suka menulis, fotografi, sinematografi dan mendengarkan musik.

Back to Top