You are here:

ROHIS MERAJUT UKHUWAH MEMPERKOKOH TOLERANSI

“Jika kita ingin tetap kokoh dalam kebersamaan, menghargai dan menjunjung tinggi perbedaan adalah  hal yang mutlak untuk dipegang teguh demi terjalinnya ukhuwah”. Hal tersebut diungkapkan ust. Faisal Sabaya dalam gelaran Halal Bi Halal SMA Negeri 9 Manado di aula setempat. Acara yang diharapkan semakin mempererat jalinan kasih sesama umat ini diselenggarakan oleh Rohis pada hari Jumat (4/8) sekira pukul 08.30 wita.

Kepala Sekolah Meidy R. Tungkagi dalam sambutannya pun mengingatkan akan pentingnya sebuah kebersamaan dan menjaga nilai-nilai toleransi yang telah dibangun selama ini. Ia juga mengapresiasi berbagai kegiatan Rohis yang terus berupaya membangun komunikasi yang baik antar sesama warga sekolah. Sementara ust. Supriadi dalam pengantarnya mengharapkan dukungan dari semua pihak agar setiap program yang direncanakan bisa berjalan dengan baik.

Acara yang diliput TVRI Sta. Sulut itu menurut Ketua Panitia, Ditya Putri juga menampilkan kreatifitas dari anak-anak Rohis, berupa puisi, pantun, stand up komedi serta lagu dan gerak.

Berikan komentar, saran atau kritik anda demi kemajuan sekolah!

Posted by: Kak Ippy

Islamic teacher who always keep fight to spread goodness, also like writing and traveling

Back to Top