You are here:

KUNJUNGAN PESERTA SMN DARI PAPUA BARAT

Sebanyak 29 Siswa dan 2 orang pendamping dari SMA/SMK/SLB berprestasi dari Provinsi Papua Barat mengikuti program “Siswa Mengenal Nusantara” (SMN) yang masuk dalam Program BUMN Hadir untuk Negeri. kedatangan mereka difasilitasi oleh PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk, yang ditunjuk oleh Kementerian BUMN sebagai penyelenggara Program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) tahun 2017 wilayah Papua.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini tentang keragaman kekayaan nusantara dan potensi daerah yang dikunjungi.

Salah satu agenda mereka adalah mengunjungi SMA Negeri 9 Manado sebagai salah satu sekolah paling berprestasi di Sulawesi Utara. dipilihnya SMA N 9 Manado tak lepas dari adanya SMA Binsus Manado yang sudah ditangani oleh SMA N 9 Manado sejak tahun 1999.

R ombongan tiba jam 10 pagi pada hari senin (24/07/17), mereka langsung di arahkan ke Aula regular SMA N 9 Manado untuk mengikuti acara. Setelah disambut oleh kepala sekolah, Drs. Meidy R. Tungkagi, M.Si serta penjabaran profil dan prestasi sekolah yang dibawakan oleh Wakasek Humas Dra. Luciana Tassyam.

Para peserta disuguhkan persembahan lagu dari nince voice dan penampilan Modern Dance dari SMA Negeri 9 Manado. Sebaliknya siswa dari Papua Barat menampilkan tari tradisional dan pantomim dari salah satu siswa SLB. Para peserta terlihat begitu menikmati acara ini.

Disela-sela acara SMA Negeri 9 Manado juga menerima cendra mata yang diserahkan oleh perwakilan dari PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk.

Acara selesai pada jam 2 siang yang diakhiri dengan foto bersama.


Tunggu Video liputannya!

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Tagged with: 

Posted by: Rofni

Web administrator, suka menulis, fotografi, sinematografi dan mendengarkan musik.

Back to Top