You are here:

RYC ROHIS DIBUKA KEPALA SPN POLDA SULUT

Kemajuan teknologi membawa dampak yang signifikan bagi hubungan sosial. Orang tua dan anak tidak lagi terasa dekat, demikian juga antar teman seringkali cuek, hanya karena sikap individualis setiap orang yang sibuk dengan dunia maya. Hal ini disampaikan Kepala Sekolah Polisi Negara POLDA Sulawesi Utara, Kombespol Dra. Henny Posuma dalam sambutan pada Pembukaan kegiatan Ramadhan Youth Camp 2017 Rohis SMA Negeri 9 Manado di aula SPN.

Drs. Meydi Tungkagi, M.Si yang mewakili Kepala SMA Negeri 9 Manado dalam sambutannya mengingatkan bahwa berbagai prestasi yang dicapai oleh siswa SMAN 9 Manado termasuk keluarga besar Rohis hendaklah terus dipertahankan. Disatu sisi, Puasa bukanlah penghalang untuk melakukan berbagai aktifitas, termasuk dalam meraih prestasi terbaik. 

Pembina Rohis ust. Supriadi mengungkapkan bahwa acara yang akan berlangsung selama tiga hari, sejak 10 s.d. 12 Juni 2017  itu bertujuan untuk mempertebal keimanan, mempererat ukhuwah serta mengisi bulan Ramadhan dengan kebiasaan yang baik. Sekira 91 peserta didik muslim ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: ROHIS

Guru Agama Islam di SMAN 9 Manado.

Back to Top