You are here:

Diseminasi Informasi P4GN di SMA Negeri 9 Manado

Perhatian terhadap masa depan generasi muda Indonesia agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba terus dilakukan.

K arena itu Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara Bekerja sama dengan PPP Brimob dan SMA Negeri 9 Manado, hari ini Jumat, 5 Mei 2017 melakukan Diseminasi Informasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba) sekaligus Pelatihan Relawan Anti Narkoba di lingkungan pelajar yang disampaikan langsung oleh kepala BNNP Sulawesi Utara, Brigjen Pol. Drs. Charles H. Ngili, M.H dan Kabid Rehabilitasi dr. Reinne G. Wowiling, M.A.R.S. Mewakili Dinarkoba Polda Sulut, Kompol I Dewa Gede Bawa juga memberikan sambutannya dalam kegiatan ini.

Dari SMA N 9 Manado hadir kepala sekolah Dra. Mediatrix M. Ngantung, M.Pd, Wakil Kepala Sekolah urusan Humas Dra. Lusiana M Tassyam, Pembina OSIS Drs. Ida Ketut Alit dan kurang lebih 50 siswa yang terdiri dari kelas X dan XI dari berbagai jurusan.


Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para siswa bisa memperoleh informasi, memperoleh kesadaran, menerima, dan akhirnya menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkoba sekaligus mendorong pihak sekolah untuk tetap mempertahankan status sebagai lembaga pendidikan tanpa narkoba.

– Sumber (Bayu)
– Edit by Rofni

Berikan komentar, saran atau kritik anda demi kemajuan sekolah!

Posted by: Rofni

Web administrator, suka menulis, fotografi, sinematografi dan mendengarkan musik.

Back to Top