You are here:

ROHIS ISTIGHOSAH DI POLDA SULUT

Sekira 30an anggota Rohis SMA Negeri 9 Manado didampingi Pembina ust. Supriadi ikut menghadiri Istighosah bersama ribuan umat muslim lainnya di Lapangan MAPOLDA SULUT (31/3). Acara diawali dengan salat Isya berjama’ah yang dipimpin K.H. Rizali M. Noor pengasuh Pondok Pesantren PKP Kombos Manado. POLDA SULUT bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) SULUT, dan Badan Koordinasi Muballig Indonesia (BAKOMUBIN) mengusung tema kegiatan “Sulut Bersyukur, Sulut Damai”.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sulut Drs. Suleman Awad, M.Pd dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Sulut menempati urutan ke dua dalam indeks kerukunan beragama di Indonesia tahun 2016. Artinya, keberhasilan ini adalah kerjasama dari semua unsur di Sulut yang terus berusaha menjaga keberagaman yang ada.

Ketua MUI Sulut KH. Abdul Wahab Abdul Gafur mengingatkan pentingnya sinergitas antara ulama dan umara demi tegak dan kuatnya sebuah Negara. Hal ini ditunjang oleh Ust. Yasir Bachmid dalam tausiyahnya yang juga memberikan pencerahan tentang pentingnya bersyukur dan menjaga persatuan dari keragaman yang ada.

Berikan komentar, saran atau kritik anda demi kemajuan sekolah!

Posted by: Kak Ippy

Islamic teacher who always keep fight to spread goodness, also like writing and traveling

Back to Top