You are here:

KAMPANYE BACAPER 2K16 SUKSES

SMAN9. Satu periode kepengurusan Rohis hampir selesai. Proses regenerasi yang demokratis mutlak diperlukan demi kesinambungan perjuangan Rohis SMAN 9 Manado. Setelah membuka tahapan rekrutmen bagi siswa muslim kelas X dan XI  sebagai Bakal Calon Pengurus Rohis, pada Sabtu, 15 Oktober 2016 akhirnya terpilih enam siswa muslim yang siap untuk melanjutkan estafeta kepemimpinan Rohis periode 2016-2017.

“Enam orang yang terpilih ini akan melanjutkan pada tahapan berikutnya yaitu penyampaian visi misi dan dialog terbuka” ujar Ketua Rohis Angger Pangestu didampingi Ananda Suryanto. Mereka itu adalah Muhammad Syamsta, Rayhan Aslah, Salsabila Mohi, Tri Hamdi, Dwi Tasya, dan Tsabita Zahra Toli.

Kepala Sekolah Mediatrix Ngantung berharap bahwa para calon yang terpilih hendaklah betul-betul capable dan memiliki karakter yang baik sehingga mampu menjadi teladan bagi seluruh warga sekolah. Karenanya sebelum penyampaian visi misi dan pemilihan, sebaiknya dihadapkan ke Dewan Guru untuk dipertimbangkan juga oleh para guru. Tidak hanya Rohis, tapi juga OSIS dan PELSIS pun perlu melewati tahapan-tahapan yang demokratis dengan calon yang memiliki karakter yang baik.

Ust. Supriadi yang membuka kampanye dan dialog terbuka di Lapangan Tengah SMAN 9 berharap bahwa ajang ini hendaknya dijadikan sebuah proses pembelajaran dan bukan untuk saling menjatuhkan dan mencari permusuhan. Apapun hasil pemilihan, itulah proses demokratisasi yang murni tanpa ada campur tangan dari pihak manapun. Sukses BACAPER… (K’Ippy)

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: Kak Ippy

Islamic teacher who always keep fight to spread goodness, also like writing and traveling

Back to Top