You are here:

BAGUS SISWOYO PIMPIN FK ROHIS

SMAN 9. Eksistensi Rohis SMA dan SMK di Kota Manado semakin tampak dengan adanya gelaran Tazkir Akbar yang dihelat pada hari Ahad 9 Oktober 2016 kemarin. Acara yang dirangkaikan dengan pengukuhan Pengurus Periode 2016-2017 itu dilaksanakan di Aula Islamic Center Manado dengan berbagai penampilan dari SMA dan SMK di Kota Manado.

fb_img_1475989040353

Ketua Forum Komunikasi Rohis SMA dan SMK Kota Manado yang terpilih, Bagus Siswoyo dari SMAN 9 Manado mengutarakan bahwa pelaksanaan Tazkir Akbar ini bertujuan untuk semakin mempererat ukhuwah diantara para siswa SMA dan SMK di Kota Manado. Ia bersyukur bahwa dari 4 kali periodisasi pemilihan Ketua FK ROHIS, dirinya menjadi orang ke-3 dari SMAN 9 yang terpilih menjadi ketua setelah Rahman Eriandi dan Vita Hadji Djafar.

Ust. Supriadi selaku Ketua MGMP PAI SMA Kota Manado sekaligus Pembina FK ROHIS yang mengukuhkan Pengurus baru tersebut berharap agar kedepannya kader-kader ROHIS ini mampu berbuat lebih banyak lagi dalam rangka mengemban amanah dan dakwah di Kota Manado. Hal senada diungkapkan ust. Nuzli Mochtar dalam tausiyahnya yang mengingatkan bahwa latar belakang yang berbeda dari pengurus FK ROHIS bukanlah halangan untuk bersatu menegakkan dakwah namun sebaliknya, perbedaan itulah yang mempererat persatuan diantara pengurus untuk mengemban amanah kedepannya. Hadir dalam Tazkir Akbar tersebut Pembina Rohis SMAN 3 Nur’ain Lalisu dan ust. Abdullah Affan Sulaiman dari MAN Model. (K’Ippy)

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: Kak Ippy

Islamic teacher who always keep fight to spread goodness, also like writing and traveling

Back to Top