You are here:

ROHIS: Keep Tolerance Good Difference

SMAN 9. Gelaran HALAL BI HALAL 1437 H. berlangsung penuh kekeluargaan di Aula SMA Negeri 9 Manado (5/8) Acara yang bertemakan “Keep Tolerance, God Difference” itu menjadi momen penting bagi peserta didik baru untuk semakin mengenali school culture di SMAN 9 Manado. Ketua Panitia Rayhan Aslah dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan tersebut, khususnya pihak sekolah yang senantiasa mendukung penuh kegiatan bernuansa kerohanian seperti ini.

DSCF1995Ust. Julianto Dunggio dalam ceramahnya mengajak para peserta didik untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik sebagai wujud rasa syukur atas karunia ilahi. Hendaklah tidak termakan dengan berbagai penyakit hati yang kini melanda.

 

Pembina Rohis, Ustadz Supriadi dalam sambutannya juga mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai religious, kebersamaan dan memahami sebuah perbedaan adalah mutlak. Manusia memang diciptakan berbeda, karenanya menghargai perbedaan itu penting sebagai sebuah anugerah dari Tuhan.

IMG_0561Kepala SMA Negeri 9 Manado, diwakili Drs. Meidi Tungkagi menyambut positif kegiatan Halal bihalal karena bisa menjadi sarana dalam merekatkan dan meningkatkan pemahaman kebinekaan bagi para peserta didik.

Karenanya kegiatan seperti ini akan semakin memperkokoh kebersamaan diantara keluarga besar SMA Negeri 9 Manado sebagaimana ditunjukkan dengan kehadiran utusan OSIS, PELSIS dan ISKA. (Vita)

 

 

 

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: Kak Ippy

Islamic teacher who always keep fight to spread goodness, also like writing and traveling

Back to Top