You are here:

SMANIX Binsus ready for DBL 2016

Kompetisi bergengsi tingkat pelajar Honda Developmental Basketball League (DBL) 2016 North Sulawesi Series, akan dimulai pada 12-20 Februari mendatang. Namun, nuansanya sudah mulai terasa saat road show di SMA Negeri 9 Binsus Manado.
Road show  benar-benar heboh, ratusan siswa begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Acara ini dilaksanakan di lapangan basket Smanix.
“Kegiatan seperti ini sangat dinanti-nantikan para siswa yang berbakat dibidang Olahraga basket, semoga dengan digelarnya DBL 2016 bisa meningkatkan kreatifitas para siswa.” Tutur Kepala SMA Negeri 9 Manado Dra. Mediatrix M. Ngantung, M.Pd.
D alam acara ini tim dancer mengambil bagian memeriahkan accara. Kepala sekolah menegaskan kalau sekolah sangat mendukung pelaksanaan Honda DBL. “SMA Negeri 9 Binsus Manado aktif dalam kegiatan DBL dan beberapa kali mendapat prestasi. semoga dengan kegiatan ini pihak sekolah bisa bekerjasama dengan Manado post dalam bentuk pemberitaan.  saya harap Manado Post sebagai salah satu penyelenggara bisa mempublikasikan hal-hal yang baik tentang sekolah ini” tegasnya.
.

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Tagged with: 

Posted by: Rofni

Web administrator, suka menulis, fotografi, sinematografi dan mendengarkan musik.

Related articles
 

Back to Top