You are here:

3 PENGURUS ROHIS JUARAI LOMBA

SMA9. Keseimbangan sangat diperlukan dalam berbagai hal, termasuk aktifitas yang dilakoni pengurus ROHIS. Selain aktif dalam kegiatan pembelajaran di kelas, sebagai pengurus juga harus pintar membagi waktu antara kegiatan pokok tersebut dengan aktifitas penunjang.

 

Bahkan bagi mereka yang mampu tentu bisa meraih prestasi lainnya, seperti Bagus Siswoyo, Brillianta Ardho Husain, dan Reyza Fahrezi Lamani yang meraih juara dalam rangka ulang tahun Sinar Mas MSIG Asuransi.

Bagi Bagus Siswoyo, siswa kelas XI MIA-3 yang meraih juara I Lomba Fotografi Sinar Mas tersebut, ini adalah pengalaman pertama dan semakin memotivasi dirinya untuk terus berkarya dan berprestasi. Ungkapan senada disampaikan Ardho Husain yang menempati juara 3 dalam ajang yang sama.

IMG_4092

Sementara Reyza yang menjadi juara 3 Lomba Pidato dalam ajang tersebut berharap agar apa yang diraihnya menjadi pemicu dan pemacu bagi teman-teman lain agar bisa berbuat yang terbaik.
Ust. Supriadi menanggapi positif apa yang diraih oleh para Pengurus ROHIS tersebut. Menurutnya, ini membuktikan bahwa kreatifitas dan prestasi bisa diraih tanpa melupakan tugas pokok sebagai peserta didik SMA Negeri 9 Manado. “Pengurus lainnya bisa mengambil pelajaran dari prestasi 3 pengurus Rohis ini” lanjut ustadz yang low profile ini. (Vita)

 

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: ROHIS

Guru Agama Islam di SMAN 9 Manado.

Back to Top