You are here:

Acara Puncak Dies Natalis Binix ke 24 Heboh! Meriah!

Suasana SMA N 9 Binsus Manado hari ini (22/9/2015) begitu meriah, alunan musik daerah sudah mulai terdengar sejak pagi, umbul-umbul Dies Natalis masih berkibar dengan gagahnya di depan sekolah sekitar tenda tempat dilaksanakan acara puncak Dies Natalis SMA N 9 Binsus Manado.

Setelah dilaksanakan beberapa kegiatan di beberapa hari sebelumnya antara lain pertandingan futsal, jalan sehat, bakti sosial, pemilihan Binix Ambassador dan babak penyisihan  lipsync combat, akhirnya perayaan Dies Natalis SMA N 9 Binsus Manado yang ke 24 tiba di hari yang terakhir, dan hari terakhir ini diisi dengan acara puncak seremonial Binix 24th . Tepat jam 9 pagi acara puncak dimulai dengan contest final lipsync combat. acara ini adalah acara yang paling heboh sepanjang perayaan Dies Natalis ini. ada 6 finalis mempertunjukan kebolehan mereka dalam bergaya menirukan idola mereka bernyanyi.

Kemeriahan begitu terasa ketika para supporter ikut menari, bernyanyi, melompat dan memberi semangat kepada teman mereka yang mengikuti kontes. Setelah dilakukan penjurian akhirnya [null] menjadi pemenang lipsync combat edisi ultah ke 24 ini. setelah itu acara disambung dengan standup comedy dari 2 orang siswa SMA N 9 Binsus Manado yang juga adalah anggota Standup Comedy Manado. 

Acara puncak Dies Natalis yang ke 24 ini dihadiri oleh Beberapa Pengawas Sekolah, mantan Kepala Sekolah, Kepsek, para Wakasek, Staff tata usaha, para guru, siswa, alumni dan segenap warga SMA N 9 Binsus Manado.

Dalam acara ini Kepala sekolah para wakasek dan guru guru meniup lilin kue Ultah yang ke 24 serta melepaskan balon Dies Natalis.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pentas seni dan penampilan koor nine voice. Pentas seni menampilkan tari modern dan tari tradisional.

Sebelum acara puncak dimulai para siswa telah menyiapkan makanan disetiap kelasnya masing-masing. Setelah acara para tamu makan di aula sedangkan para siswa makan di kelas masing-masing.

Acara perayan Dies Natalis atau ulang tahun SMAN 9 Binsus Manado berlangsung dengan aman dan meriah. Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat atas suksesnya acara ini.

Semoga SMA N 9 Binsus Manado semakin berprestasi, menelorkan generasi penerus bangsa yang cerdas, bermartabat, dan bisa menjadi manusia-manusia yang berguna.

 

 

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: Rofni

Web administrator, suka menulis, fotografi, sinematografi dan mendengarkan musik.

Related articles
 

Back to Top