You are here:

Mau Kuliah di Amerika? Bisa!

SMA N 9 Manado kedatangan tamu dari United States Consulate General of Indonesia Ibu Ambarizky A. Trinugraheni, bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado Bpk. Hendrik Waroka dan Sekertaris Dinas Pendidikan Kota Manado Bpk Dahlan Walangitan. Kedatangan mereka adalah untuk mendorong para peserta didik agar bisa melanjutkan study ke negeri paman Sam tersebut.

Ibu Ambar yang merupakan salah satu lulusan universitas di Amerika Serikat berbagi pengalaman dan memotivasi para siswa untuk bisa berprestasi di Sekolah dan mengikuti jejaknya kuliah di US. menurutnya kuliah di Amerika tidak sesulit yang dibayangkan. kuliah di luar negeri selain bisa belajar lebih banyak tetapi juga bisa mendapatkan teman dari berbagai negara.

B pk. Hendrik Waroka selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado  menyampaikan dukungan kepada para peserta didik yang berminat untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri khususnya Amerika Serikat. menurutnya sudah saatnya anak-anak yang berprestasi untuk lebih mengembangkan diri dan belajar di negara maju, dan diharapkan setelah selesai bisa menjadi generasi penerus yang bisa membangun kota Manado. Begitu juga dengan Sekertaris Pendidikan Kota Manado memberikan dorongan bagi para siswa.

 

11846458_10153355014383673_1208709292_n

 

Acara ini dilaksanakan di Aula SMA N 9 Manado, dihadiri oleh Kepsek dan para peserta didik kelas Binsus.

 

n.b  Gelar tidak ditampilkan karena kurangnya informasi.

 

Berikan komentar, saran atau kritik anda demi kemajuan sekolah!

Posted by: Rofni

Web administrator, suka menulis, fotografi, sinematografi dan mendengarkan musik.

Related articles
 

Leave a Reply
 

Your email address will not be published. Required fields are marked (*)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Back to Top