You are here:

Perpisahan dengn English Teacher dari USA.

Hari ini (27/5) para guru dan beberapa siswa berprestasi SMA N 9 Manado membuat acara perpisahan sederhana dengan guru bahasa Inggris asal Amerika Serikat Mr. Mark Mock.

Mark Mock adalah salah satu dari beberapa guru muda dari Amerika yang masuk dalam program pertukaran guru American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF) untuk membantu guru Bahasa Inggris di Indonesia. AMINEF mengirim puluhan guru asal Amerika Serikat ke Indonesia dan menempatkan mereka ke berbagai propinsi di Indonesia.

Mr. Mark Mock oleh AMINEF di tempatkan di Sulawesi Utara tepatnya di SMA N 9 Manado. Setelah 9 bulan membantu pengajaran bahasa Inggris di SMA N 9 Manado, Besok Mark harus kembali ke negara asalnya Amerika Serikat.

Sebagai ucapan terima kasih SMA N 9 Manado memberikan beberapa bingkisan. Begitu juga dengan para siswa memberikan hadiah kecil untuk Mark. Beberapa siswa juga menyanyikan sebuah lagu untuk Mark. Mark kelihatan selalu tersenyum dan mengucapkan terima kasih telah mendapat kesempatan mengajar di SMA N 9 Manado.

Acara ini tidak dihadiri oleh Kepala Sekolah karena kepala sekolah sedang tugas luar. Kepala sekolah sedang mengikuti pelatihan oleh karena itu ucapan terima kasih dan penyerahan bingkisan disampaikan oleh wakil kepala sekolah.

Nantikan video wawancara dengan Mr. Mark Mock di website ini.

Berikan komentar, saran atau kritik anda demi kemajuan sekolah!

Posted by: Rofni

Web administrator, suka menulis, fotografi, sinematografi dan mendengarkan musik.

Back to Top