You are here:

ACARA PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 9 MANADO

SMAN9, (24/04) – Bertempat di aula SMAN 9 Manado, acara pisah sambut kepala sekolah lama dan baru kemarin terlaksana dengan baik. Ibu Dra. Nelly Roosje Tani yang telah memasuki masa pensiunnya mengakhiri masa jabatannya sebagai kepala SMAN 9 Manado sejak april 2015 lalu. Beliau digantikan oleh Kepala Sekolah yang baru Ibu Dra. Mediatrix M. Ngantung yang dulunya adalah Kepala SMAN 7 Manado. Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado, Dra. Corry Tendean beserta beberapa staf Dinas Kota serta guru-guru dari SMAN 7 Manado.

20150422_141643

Acara ini berlangsung dari pukul 12.00 Wita sampai selesai. Mantan Kepala Sekolah Ibu Dra. Nelly Roosje Tani diberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato kesan dan pesannya bagi warga SMAN 9/BINSUS Manado. Dalam pidatonya kepada seluruh guru dan pegawai SMAN 9 /BINSUS Manado, mantan Kepala Sekolah ibu Dra. Nelly Roosje Tani berpesan agar terus berjuang dan berprestasi membangun sekolah ini menjadi lebih baik demi pendidikan di Manado dan SULUT. Agar SMAN 9 Manado bisa menjadi barometer pendidikan terbaik di Sulawesi Utara. Sesi serupa juga disampaikan oleh Kepala Sekolah yang baru Dra. Mediatrix M. Ngantung, M.Pd. Dia memuji akan kinerja dari Kepsek yang lama yang sudah memberikan seluruh daya upayanya dalam membangun sekolah tercinta ini. Dan kedepan di berharap untuk lebih baik lagi membangun sekolah ini disegala bidang. Seperti kita ketahui Dra. Mediatrix M. Ngantung, M.Pd merupakan Kepala Sekolah yang berhasil menjadikan SMAN 7 Manado sebagai sekolah Adiwiyata Mandiri di Sulawesi Utara, dan beliau berharap dapat mewujudkan juga di sekolah barunya ini SMAN 9 Manado.

Sesi yang sama juga disampaikan oleh Ibu Guru Renatha Siringoringo, M.Pd yang mewakili seluruh guru SMAN 9/BINSUS. Dalam pidatonya beliau mewakili seluruh guru dan pegawai mengatakan bahwa mantan Kepsek Ibu Nelly Roosje Tani, S.Pd telah mengembangkan dan memberi prestasi tertinggi bagi sekolah. Dia mengatakan telah banyak hal yang dibuat selama masa jabatannya di SMAN 9 Manado. Dengan adanya peningkatan mutu pendidikan, sarana prasarana, dan kesejahteraan di berbagai bidang.

Acara diakhiri dengan makan bersama seluruh undangan, guru dan pegawai SMAN 9 Manado dan siswa OSIS sambil mendengarkan nyanyian dari 9 Voice SMAN 9 Manado. Turut ambil bagian juga seorang guru dari SMAN 7 Manado dalam atraksi sulapnya yang gokil yang sempat menghebohkan seluruh hadirin yang hadir. Di akhir acara seluruh guru dan pegawai melakukan foto bareng bersama untuk terakhir kalinya dengan mantan Kepsek SMAN 9 Manado Ibu Dra. Nelly Roosje Tani.

20150422_141834

Foto Bersama Mantan Kepala SMA Negeri 9 Manado

Goodbye Ibu Nelly, Terima Kasih atas perjuangannya di SMAN 9 Manado selama ini. Anda pasti kami kenang selalu.

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: Ronald

Back to Top