You are here:

TVRI SULUT GANDENG ROHIS DALAM MIMBAR AGAMA ISLAM

2015-01-15 22.26.03Awal tahun 2015 Rohis SMA Negeri 9 Manado kembali berkiprah dan mengibarkan panji-panji dakwah via media elektronik TVRI Sta. Sulut. Ketua Rohis Ahmad Iskandar menyatakan bahwa ini kali kedua Rohis diminta untuk mengisi acara Mimbar Agama Islam di televisi. Sebelumnya, di akhir tahun 2014 lalu, tepatnya bulan November, Rohis juga berkesempatan mengisi acara yang sama.
Sekretaris Rohis Nur Izzah Amaliah yang akrab disapa Ain berharap semoga acara yang ditayangkan setiap hari Kamis pukul 19.00 wita ini menjadi ajang dakwah bagi Rohis dan memotivasi teman-teman untuk lebih semangat mendalami agama Islam.
Ustadz Supriadi, S.Ag., M.Pd.I selaku narasumber dalam acara yang berdurasi 60 menit tersebut menguraikan sisi-sisi keteladanan dari Nabi Muhammad saw yang patut ditiru oleh generasi saat ini. Menurutnya, generasi muda saat ini perlu menggali informasi sebanyak-banyaknya tentang sosok Nabi Muhammad saw agar lebih mengenal beliau. Apalagi dengan kecanggihan teknologi saat ini dan akses informasi yang bisa diperoleh dengan mudah tentu akan semakin mudah mengaplikasikan keteladanan yang dicontohkan. Menurut Pembina ROHIS ini, sah-sah saja para remaja mengidolakan artis dan tokoh lain, namun hendaklah tidak berlebihan dan mengambil hal-hal positif dari idolanya sebagai motivasi untuk menjadi generasi yang terbaik.

Berikan komentar anda terhadap berita di atas!

Posted by: ROHIS

Guru Agama Islam di SMAN 9 Manado.

Back to Top