You are here:

Tim Penilai Adiwiyata menyambangi SMAN 9 Manado

SMAN9, Selasa (6/5) – Tim Penilai Adiwiyata Mandiri dari Kementrian Lingkungan Hidup hari ini melakukan pemeriksaan di SMA Negeri 7 Manado pada pagi hingga siang hari. Kemudian pada sore harinya Tim melakukan penilaian di SMA Negeri 9 Manado.

Sebelumnya Sekretaris Kota Manado, Ir. MHF Sendoh melakukan evaluasi di SMA Negeri 9 Manad0 terkait pemeriksaTaman Kelasan nanti mengenai hal-hal yang masih dirasa kurang.  Pihak Sekolah telah menyatakan kesiapannya. Terlihat keadaan sekolah yang rapi dan bersih. Para siswa yang telah disiapkan untuk dapat menjelaskan beberapa hal mengenai keadaan penerapan Lingkungan Hidup disekolah telah berada di beberapa lokasi yang akan dinilai. Mulai dari IPAL, Rumah Kompos, Bank Sampah, TPS, serta Bipori.

Diharapkan agar hasil akhir dari penilaian ini dapat menjadikan SMA Negeri 9 Manado menjadi sekolah Adiwiyata menyusul SMA Negeri 7 Manado yang telah sukses sebelumnya.

Berikan komentar, saran atau kritik anda demi kemajuan sekolah!

Posted by: Ronald

Leave a Reply
 

Your email address will not be published. Required fields are marked (*)

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Back to Top